VERTICAL RESQUE ALDAKAWANASETA



UDINUS Inagurasi adalah rangkaian acara yang diadakan untuk menyambut mahasiswa baru. Dalam rangkaian tersebut Udinus memberikan kesempatan untuk seluruh UKM dan ORMAWA untuk mempromosikan dirinya sebagai bentuk perkenalan yang juga sekaligus digunakan UKM untuk menarik perhatian mahasiswa baru untuk kemudian bergabung.
Salah satunya adalah UKM Mahasiswa Pencinta Alam Aldakaweanaseta UDINUS yang ikut berpartisipasi dalam Dinus Inagurasi. 
Dalam kesempatan kali ini Aldakawanaseta menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya, Vertical Resque kali ini menjadi pilihan Aldakawanaseta sebagai bentuk aksi yang akan di pertunjukan kepada mahasiswa baru Udinus pada masa orientasi 2017 ini.
Dalam Vertical Resque kali ini Aldakawanaseta bekerja sama denga KSR Udinus. Simulasi Vertical Resque ini dibuat dalam bentuk drama atau seolah - olah terjadi suatu insiden disaat sedang melakukan SRT ( Single Rope Technic )
Simulasi ini dilakukan oleh Yogi Swandi ( Kotes ) dengan Immad Aql ( Dogol )
yangt kemudian juga menampilkan rapling yang dibawakan oleh M. Isbahul Ulum ( Torong ) bersama Gina Ayu C ( Pinjal ) dan yang terakhir sambutan dari Ketua umum Aldakawanaseta Irine Aghna ( Kepek )
Penampilan Aldakawanaseta kali ini mendapat tepukan dan gemuruh teriakan dari para Dinusian biasa kami menyebut untuk mahasiswa baru Udinus

Komentar